Saturday, February 27, 2010

Menggantikan.....

Kita merancang Allah menentukan,
Sebuah untain kata-kata yang secara pribadi pernah menjadi bahan timbangan egoisme dimana saat itu lebih mengedepankan benteng-benteng alasan yabg tidak kurang logisnya.... pada hakikatnya mungkin. Tapi semua sejarah kelam itu tidak sepatutnya mencengkeram pondasi "istiqomah"ku karena pada dasarnya lebih baik itu tidak menjadi catatan sejarah. Bisa dihindari, dielakkan dari pada menyakitkan kedu-dua pihak..., ya keduanya, sebab kesemuan melingkari cakrawalamu dalam keadaan itu, indah hasilnya jika positif nilai peristiwa itu, dan itu pernah terbuktikan dalam lembaran berikut sejarah tersebut.

Kembali kepada planning dan penentuannya...
Telah dirancangkan begitu banyak acara mengisi waktu-waktu di hari anniversary, itu temanya. Iringan berbagai acara lain adalah sekedar bunga kalau tidak ingin menyebutnya sambil menyelam minum air.

2 orang sahabat dengan kategori berbeda alasan pertemuannya, genting highland sebetulnya tujuan utama.....
--------

Hmm ini dia alasannya kenapa kalau sudah mulai menulis jangan ditinggalkan apalagi dalam rentang waktu yang cukup lama, sudah lupa ataupun tidak seindah ketika ianya bertandang di kepala buat pertama kali.....

Banyan tema hati, kebelakangan ini corak keterlibatanku... Di mana selimutnya masih bermerek "kegundahan".

بسم الله توكلنا علي الله
اللهم اهدنا حق الحقائق في كل الاشياء

0 Comments:

Post a Comment

<< Home