Friday, December 16, 2005

Ngompol ...

:)

memang tersenyum pertama sekali muncul walaupun di tengah sibuknya mencari jawaban atas alasan Hilwa mengencingiku beberapa malam yang lalu..

seandainya streamyx tak buat 'pe-el' bak kata orang melayu, mungkin lebih awal tuts-tuts keyboard ku pencet merangkai kata-kata ini... tapi tak masyalah.. sebab kesan dari 'pe-el' Hilwa justru belum hilang kesannya, terbukti dengan masih tersunggingnya senyum mengenang/mengingat kejadian di malam itu hehe..

salah satu praduga yang mencuat; apakah ini awal latihan untuk sesuatu yang sangat mungkin terjadi lebih dari hitungan jari di masa ke depan ini ? kalau iya.. cukup bijak lah Hilwa tu .. kenapa pula menisbatkan kebijakan ke Hilwa? sebab itu di luar kebiasaannya... kalau segala fasilitas untuk dia bisa menyalurkan hasratnya itu 'absen' dari kamar..boleh lah dibilan gitu sikap protes atas kelengahan kami.. tapi ini semua fasilitasnya tersedia.

bicara pasal protes, mungkin juga itu hakikatnya.. sebab tersentuh sedikit ketidak-biasaan bagi Hilwa terhadap kami... letih sudah mengeong bahkan 'bicara' ala Hilwa & Naruto dan kami tetap terlelap.. pintu terkunci.. tapi yang jelas pasal 'kebijakan' di atas tadi lebih berkenan di hati kami untuk menilai perbuatannya tersebut..

bagaimanapun sungguh indah punya kesempatan diamanatkan Hilwa dan Naruto..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home